Video Peliputan Talkshow "Jeruji di Eropa: Jauh Dijugjug Angan Diteang"

 


Bagi para pecinta musik Underground tentu tidak asing dengan band Jeruji. Band Underground bergenre Hardcore punk dari Bandung ini sudah berdiri sejak tahun 1996. Sejak berdirinya, band ini mengalami beberapa kali ganti personil yang diikuti dengan gaya bermusik. Namun walaupun demikian, band ini tetap semangat meneriakkan isu-isu politik dan sosial dalam lirik lagunya. 

Pada tanggal; 8-20 April 2017 yang lalu, Jeruji tampil di 20 kota - 7 negara Eropa yaitu: di Ceko, Slovakia, Polandia, Jerman, Austria, Belgia, Prancis,Belanda dan Jerman. Tentu saja ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan bagi Jeruji khususnya dan bagi perkembangan musik underground itu sendiri.

Personil Jeruji: 

  • Ginan - Vokal
  • Andre - Gitar
  • Icad - Gitar
  • Pengex - Bass
  • Sani - Drum

Video di atas merupakan video peliputan acara Talkshow "Jeruji" yang diberi tajuk "Jeruji di Eropa: Jauh Dijugjug Angan Diteang", tepatnya pada tanggal 19 mei 2017 yang lalu di Rumah Cemara Jl Geger Kalong Girang No 52 Bandung.  Selamat menyaksikan!

* Kabar terbaru Agustus 2017 Jeruji melakukan tour ke 4 kota di Indonesia, yaitu:

24 Agustus 2017 di Pekanbaru, 25 Agustus di Jambi, 26 Agustus di Palembang dan 27 Agustus di lampung. (Penulis: Besti Rahulasmoro)

 

 

 

Share on Google Plus

About rupadankata

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar